Announcement



Kepada Pelanggan Setia TransNusa,
KOMITMEN TRANSNUSA
UNTUK KENYAMANAN & KESELAMATAN PENERBANGAN ANDA

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, loyalitas, dan kepercayaan Anda kepada Kami. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat membawa Anda untuk mengunjungi destinasi pilihan Anda.

Kami sadar bahwa saat ini ada yang membutuhkan perhatian lebih. Dengan situasi COVID-19 saat ini, bagi TransNusa prioritas utama kami adalah kesehatan penumpang dan karyawan TransNusa. Hal itu kami jalankan dengan penuh keyakinan dan kebersamaan.

Dengan ini disampaikan keputusan rapat tentang kebijakan refund & reschedule atas pembatalan bepergian dikarenakan Virus Corona (Covid-19) diatur sebagai berikut:
  1. Refund (Refer to applicable rule)
    Proses refund dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di internal TransNusa. Penumpang yang ingin melakukan refund tiket dapat diarahkan untuk melakukan reschedule
  2. Reschedule
    Proses reschedule dilakukan dengan tidak dikenakan biaya (no charge) kepada penumpang, dan apabila terdapat perbedaan Sub Class, maka selisih harga tiket akan dibebankan kepada penumpang
Kebijakan ini dibuat terhitung mulai sejak notice ini dikeluarkan sampai dengan adanya Commercial Notice berikutnya seiring dengan update informasi tentang perkembangan Virus Corona.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center kami di 0380-822555 dan kantor perwakilan TransNusa.

Demikian kebijakan ini dibuat untuk diperhatikan dan dilaksanakan.

Dalam situasi ini kami tetap bersama Anda, penumpang setia TransNusa untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kami percaya akan berhasil melewati ini semua bersama Anda. Semoga anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

Salam Hangat
TransNusa Aviation Mandiri